Minggu, 26 September 2021

 CERITA LANJUTAN

Jujur aku bingung harus memulai dari mana, ada rasa tidak percaya dalam diriku tapi selalu akan aku tepis dengan prasangka dalam otakku dengan hal baik. Berfikir hal yang menyenangkan salah satu cara dari diriku untuk keluar dari segala kekhawatiran dalam hidupku. Bersenanglah dengan menikmati alur hidup kalian, beginilah caraku untuk menikmati yang telah aku jalani selama ini. Belajar dan memahami kehidupan yang telah terjadi dalam alurku, enjoy dan happy adalah jurus utama untuk selalu tersenyum dan semangat dalam hidup....

Hikmah dari setiap jalan yang telah terjadi adalah sebuah alur yang sudah ada yang tidak perlu disesali atau dieluh-eluhkan. Hidup selalu akan bersama kita, jangan pernah mengeluh untuk terus bersama dan berpegang tangan, jangan pernah menyesali hidup untuk terus tersenyum dan selalu bahagia. Tangis yang kita keluarkan jangan pernah kita jadikan sebuah kesedihan tetapi sebuah kebahagiaan.

Tersenyumlah untuk terus menebar kebahagian, karena itu akan mengalirkan kebaikan untuk kita dan semuanya. Berjuanglah dan apapun hasilnya semuanya akan selalu indah, jangan pernah menyesali sesuatu yang sudah ada. Aku selalu ingat, bahwa aku tidak sendiri banyak orang yang selalu bersama denganku dan selalu berpegang tangan bersamaku. Ingatlah bahwa kita tidak pernah sendiri dimanapun kita akan selalu ada orang yang akan selalu memegang tangan kita untuk terus maju dan memberikan semangat untuk selalu menjalani hidup....


Mereka selalu ada untuk kita...

Kita selalu ada untuk mereka.....

Jangan pernah meninggalkannya barang sedikitpun, karena semuanya akan menjadi nyata dan benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 CERITA LANJUTAN Jujur aku bingung harus memulai dari mana, ada rasa tidak percaya dalam diriku tapi selalu akan aku tepis dengan prasangka ...