Rabu, 12 Desember 2012

langkah membuat G-MAIL.COM



Langkah Langkah Membuat G-Mail

11.  Yang pertama kita lakukan yaitu mengunjungi alamat di WWW.G-MAIL.COM



12.  Setelah itu kita klik CREATE  AN ACCOUNT untuk membuat G-MAIL yang baru.
23.   Selanjutnya tulis nama depan dan belakang,tulis G-MAIL yang diinginkan,menulis
password,confirm password,tulis  tanggal lahir lengkap,jenis kelamin,mobile phond, lalu prove you' ,location lalu klik next step pada kotag dialog bawah sendiri.
 
4.    Setelah itu memproses beberapa dmenit, akan muncul kotak dialog Verity Your Account  setelah itu pilih Text messege untuk mrndapatkan verivication lewat sms dinomor handphond. setelah itu klik continue.

5.      Setelah itu akan muncul kotak dialog Enter Verivication Code yang dimana kita disuruh untuk memasukkan kode verivication lalu klik continue.

    6.  Setelah itu tunggu prosses tersebut beberapa menit dan akan muncul kotak dialog yang dimana kita    memasukkan profil kita dengan kilik ADD  PROFILE PHOTO dan kemudian klik NEXT  STEP untuk melewatinya. 
(“Mohon maaf  tadi lupa untuk memasukkan print screen photonya, terburu buru”).
7.     Langkah  terakhir kita akan menemui kotag dialog seperti WELCOME DIYAH yang dimana kita sudah memiliki G-MAIL baru yang sudah bias digunakan , kemudian klik continue to G-MAIL  untuk menggunakan G-MAIL.

8.       Kotak dialog yang terakhir kita sudah masuk ke  G-MAIL  kita yang baru.







 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 CERITA LANJUTAN Jujur aku bingung harus memulai dari mana, ada rasa tidak percaya dalam diriku tapi selalu akan aku tepis dengan prasangka ...